KARTU GARANSI RESMI NOTEBOOK
Berikut ini adalah informasi mengenai standar ketentuan dan persyaratan garansi Setiap Merek Notebook:
- Masa garansi produk standar berlaku 1 tahun sejak tanggal pembelian yang harus di buktikan
dengan bukti pembelian (invoice) dan mengisi kartu garansi secara lengkap disertai stempel dari toko tempat pembelian. - Setiap Merek Notebook tidak bertanggung jawab terhadap kehilangan data, pemilik notebook harus memback up data sebelum dibawa untuk di perbaiki.
- Garansi tidak mencakup penggantian unit baru.
- Garansi untuk monitor notebook juga tidak meliputi dot pixel yang berjumlah kurang dari 5 dot pixel.
- Setiap Merek Notebook berhak menolak menolak klaim garansi unit, bilamana tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dari Setiap Merek Notebook itu sendiri.
- Setiap Merek Notebook juga tidak akan memperpanjang masa warranty untuk unit yang telat dijual.
Garansi tidak berlaku jika kerusakan disebabkan karena :
- Kelalaian/kesalahan perawatan dari pemakai, termasuk modifikasi atau salah penggunaan
- Kerusakan fisik (cacat fisik)
- Pemakaian software, pasword yang hilang atau lupa
- Perbaikan di tempat yang bukan Setiap Merek Notebook resmi dari Setiap Merek Notebook dan pemakaian suku cadang yang tidak resmi dalam melakukan perbaikan
- Bencana alam, kesalahan listrik, kecelakaan
- Tidak adanya kartu garansi
- Kartu garansi tidak diisi dengan benar dan lengkap, atau tidak disertai stempel dari toko tempat pembelian.
- Segel produk telah rusak