.








KARTU GARANSI RESMI HANDPHONE



Syarat dan ketentuan yang berlaku :

1. Setiap Merek Handphone memberikan Garansi resmi produk yang dibeli selama 12 bulan / 1 tahun sejak tanggal pembelian.

  • a. Garansi pertama untuk penggantian sparepart maupun jasa service dalam jangka waktu yang tidak melebihi  12 bulan sejak tanggal pertama.
  • b. Garansi 12 bulan kedua khusus jasa service dan software (diluar sparepart) hanya untuk yang bertuliskan garansi 24bulan / 2tahun.
2. Garansi terbatas ini tidak dapat dipindah tangankan kepada pembeli/pemakai berikutnya, hanya berlaku pada pembeli pertama.

3. Kartu garansi ini hanya berlaku bagi produk handphone yang telah dijual oleh cellcom dan terbatas hanya diwilayah indonesia.

4. Apabila handphone ini mengalami kerusakan dalam masa garansi, maka pembeli tidak akan dikenakan biaya suku cadang dan jasa perbaikan. Apabila segel pada handphone ini karena perbaikan oleh pihak lain tanpa seijin Setiap Merek Handphone, maka garansi ini tidak berlaku.

5. Pembeli harus harus menunjukkan Kartu Garansi resmi pada waktu handphone ini akan diperbaiki.

6. Kartu Garansi resmi dinyatakan telah berlaku, bila diisi lengkap dan distampel oleh distributor resmi dan telah mengirimkan potongan kartu garansi resmi ini ke Setiap Merek Handphone maksimum 10(sepuluh hari) setelah tanggal pembelian atau tanggal transaksi.

7. Garansi resmi tidak berlaku pada:
  • a. Berbagai macam aksesoris yaitu battery, charger, desktop stand, handsfree kit dan aksesori lainya.
  • b. Penggunaan yang tidak normal pada handphone, berlaku pada kondisi yang tidak normal, penyimpanan yang kurang baik , terkena embun dan uap air, terkena suhu diatas normal atau kondisi lingkungan yang buruk semacam itu, mengalami modifikasi atau perubahan, penyambungan, perbaikan, salah pakai, kecerobohan, perlakuan kasar, kecelakaan, perubahan, pemasangan tidak benar, bencana alam, ketumpahan makanan atau cairan, kekeliruan, atau sebab-sebab lain, kecuali jika langsung disebabkan oleh rusaknya bahan atau dari pengerjaannya.
  • c. Produk yang telah dibuka segelnya dan atau dicoba diperbaiki atau dimodifikasi oleh pemilik / pihak ketiga yang tidak ada hubungan dengan Setiap Merek Handphone.
  • d. Kartu Garansi resmi yang tidak diisi dengan lengkap dan atau terdapat coretan atau perubahan model.
  • e. Produk yang rusak akibat salah penggunaan atau dengan cara yang tidak sesuai dengan yang tercantum didalam buku petunjuk.
  • f. Produk yang cacat atau rusak akibat penggunaan komponen atau aksesori yang tidak orisinil.
  • g. Produk yang rusak pada bagian permukaan dan bagian luarnya seperti tergores, memudar, retak atau patah akibat penggunaan sehari-hari.
  • h. Keadaan layar LCD Display yang rusak akibat pecah.
  • i. Garansi resmi yang telah habis masa berlakunya.
8. Jika terjadi kerusakan selama masa garansi resmi maka konsumen harus mengambil langkah-langkah seperti dibawah ini:
  • a. Konsumen harus membawa kembali produk ketempat pembelian untuk mendapatkan perbaikan atau penggantian.
  • b. Konsumen sendiri harus mengatur pengiriman produk ke dan dari pusat pelayanan resmi Setiap Merek Handphone.
  • c. Konsumen akan dikenai biaya atas jasa pengiriman dan suku cadang yang tidak termasuk dalam garansi resmi ini. Konsumen bertanggung jawab atas pengeluaran yang berkaitan dengan pemasangan kembali produk.

Related Product :

 
Support : Creating Website | Cellcom Template | Slipi Template
Copyright © 2011. cellcom banyuwangi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cellcom Template
Proudly powered by Blogger